Tren Kecantikan Korea Paling Hits Tahun Ini

Selalu ada tren K-Beauty baru yang muncul untuk menambah rutinitas kecantikan Anda. Apakah koleksi make-up Anda termasuk BB cream atau cushion compact? Sudahkah Anda mencoba metode 7-skin? Jika Anda menjawab ya, Anda dapat menganggap diri Anda penggemar tren kecantikan Korea.

Dan untungnya, tren kecantikan lebih banyak lagi yang berasal dari negeri ginseng ini. Selalu ada tren K-Beauty baru yang muncul untuk menambah rutinitas kecantikan Anda.

Berikut tren K-Beauty terpopuler saat ini.

Cloudless skin

Seperti yang Anda bayangkan, hari cerah dengan langit cerah tanpa awan, mungkin Anda menginginkan hal yang sama untuk kulit Anda - kulit bersih, tanpa tanda-tanda ketidaksempurnaan.

Siapa yang tidak menginginkan itu?

Nah, itulah mengapa kulit tanpa awan menjadi tren utama selama tahun 2018.

Perawatan kulit kepala

Anda memang rajin merawat kulit wajah, bahkan tubuh Anda, tapi bagaimana dengan kulit kepala Anda?

Kulit di kepala Anda perlu dibersihkan, dikelupas, dan dihidrasi seperti kulit Anda lainnya - dan sekarang ada tren K-Beauty yang mendorong kebiasaan itu.

Karena untuk membersihkan kulit kep[ala anda, banyak bahan yang harus anda gunakan termasuk menggunakan shampo dan konditioner yang tepat agar kesehatan kulit kepala anda selalu terjaga setiap saat.

Perawatan kulit yang diformulasikan dengan centella asiatica 

Produk Cica, diformulasikan dengan centella asiatica, sedang tren.  Krim pelindung ringan ini tidak hanya penting karena kandungannya, formulanya yang kuat dapat membantu melawan garis yang terlihat, kehilangan kekencangan, dan tanda penuaan lainnya.

Sabun pembersih wajah

Dulu tren perawatan kulit Korea biasanya tentang rutinitas rumit yang menampilkan beberapa jenis pembersih, tetapi sekarang tidak lagi. Saat ini, sabun batang sebagai pembersih dasar kembali hadir.

Meskipun benar bahwa menggunakan sabun batangan yang ditujukan untuk tubuh Anda tetapi digunakan pada wajah Anda adalah tidak-tidak, pembersih wajah sederhana mungkin yang Anda butuhkan.

Minimalis

Bukan hanya pembersih yang disederhanakan. Lihatlah produk kecantikan Korea hari ini dan yang dari beberapa tahun lalu, dan Anda akan dapat melihat perbedaan utamanya.

Kemasan yang lucu di masa lalu telah digantikan dengan desain yang lebih minimalis, yang menekankan pada kualitas produk.

Ampul

Serum dan esens telah menjadi bahan pokok perawatan kulit, dan sekarang ampul siap digunakan. Ampul sudah dianggap sebagai K-Beauty yang harus dimiliki, tetapi sekarang trennya mengarah ke barat.

Mirip dengan serum, satu hal yang membedakan ampul dari formula lain adalah biasanya ampul mengandung konsentrasi tinggi dari satu bahan aktif.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label